Brad Pitt Akhirnya Peroleh Hadiah Terhebat dalam Hidupnya

Kamis, 27 Desember 2018 - 03:03 WIB
Brad Pitt Akhirnya Peroleh...
Brad Pitt Akhirnya Peroleh Hadiah Terhebat dalam Hidupnya
A A A
LOS ANGELES - Pada awal pekan yang lalu, aktor Brad Pitt melangsungkan perayaan ulang tahun ke-55 bersama enam anaknya yakni Shiloh, Maddox, Pax, Vivienne, Zahara dan Knox. Mereka menghabiskan waktu secara bersama tepat di hari lahir Brad Pitt, 18 Desember.

Sebagaimana dilansir E! Online, sumber yang dekat dengan Brad Pitt mengatakan bahwa keenam anak Pitt tiba di rumahnya pada Senin (17/12) sore untuk menginap. Beberapa dari mereka dijemput pada Selasa pukul 12.30 di hari ulang tahun Pitt dan kembali ke rumah Angelina Jolie.

"Beberapa dari mereka tinggal lebih lama dengan Ayah mereka," kata sumber tersebut.

Merayakan ulang tahun bersama orang-orang tercinta dan kerabat terdekat merupakan keinginan Pitt sejak lama. Sumber tersebut pun menambahkan, momen ini benar-benar penting baginya.

"Sesuatu yang sangat dia inginkan sejak lama. Ini adalah kali pertama mereka menghabiskan malam itu dan seperti dunia yang dia inginkan," tambahnya.

Tak heran jika bisa merayakan ulang tahun bersama menjadi hadiah ulang tahun terhebat yang pernah didapat Pitt. Lebih dari itu, pemilik nama asli William Bradley Pitt ini juga berharap bisa berlibur bersama mereka beberapa hari mendatang.

"Itu adalah hadiah ulang tahun yang hebat dan dia berharap untuk menghabiskan waktu liburan bersama mereka dalam beberapa hari mendatang," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)